Koarmada III Menerima Penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Papua Barat

DAERAH118 Views

 

SORONG PBD, BUSERJATIM .COM GRUOP -(17/12/23) – Asrena Pangkoarmada III Kolonel Laut (P) Imam Purwanto yang mewakili Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla, menerima piagam penghargaan dari Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Papua Barat, dengan Penghargaan Kehandalan Kualitas Data Laporan Keuangan Pemerintah Tingkat Unit Akuntansi Pembantu Pengguna Anggaran – Wilayah (UAPPA-W) Lingkungan Provinsi Papua Barat, bertempat di Ruang pertemuan Polaris Hotel Vega Sorong beberapa wkt lalu, (15/12/23).

Penyerahan ini diberikan langsung oleh Pj. Gubernur Provinsi Papua Barat Daya Dr. Drs. Mohammad Musa’ad, M.Si, yang disaksikan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Papua Barat Purwadhi Adhiputranto dan para unsur Forkopimda Provinsi Papua Barat Daya yang juga hadir dalam kegiatan tersebut, adapun kegiatan penyerahan penghargaan dilaksanakan disela-sela acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Buku Alokasi Transfer ke Daerah (TKD) lingkup Provinsi Papua Barat Daya Tahun Anggran 2024.

Penghargaan ini diberikan sebagai wujud apresiasi dari Kanwil DJPb Provinsi Papua Barat Daya atas kinerja UAPPA-W dalam menyusun Laporan Keuangan berdasarkan kriteria yang telah ditentukan. Kriteria tersebut diantaranya Analisis Laporan Keuangan, hasil E-rekon dan LK, ketepatan waktu penyampaian, Estetika dan kelengkapan dokumen.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *