Bhabinkamtibmas BRIPKA M. Sulton Hadiri Penyaluran Blt-dd Desa Cimayang Pastikan Kegiatan Aman Dan Lancar

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Desa Cimayang Bhabinkamtibmas Bripka M. Sulton melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran bantuan langsung tunai dari anggaran Dana Desa, Jumat (15/12/2023).

 

Pengamanan dan pendampingan yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas merupakan penyaluran dana BLT (Bantuan Langsung Tunai) Triwulan 4 Periode bulan Oktober – November – Desember 2023, yang bertempat di Kantor Desa Cimayang Kecamatan Pamijahan Kabupaten Bogor.

 

Untuk masing-masing kepala kelurga yang telah terdaftar sebanyak 82 Kepala Keluarga, kegiatan ini dilakukan agar BLT-DD kepada 82 orang kepala keluarga bisa tersalurkan dengan tepat sasaran dan dapat berjalan tertib dan lancar.

 

kegiatan ini dihadiri oleh Kepala Desa Cimayang Hj. Muslihat Diama, Ketua BPD Desa, Bhabinkamtibmas Bripka M. Sulton, Ketua Dusun, Ketua Rw dan ketua Rt Dan Para Warga Penerima Manfaat.

 

Bhabinkamtibmas Bripka M. Sulton Juga menyampaikan beberapa hal diantaranya ucapan terima kasih kepada semua pihak yang hadir dan membantu kegiatan ini, selanjutnya iya menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas serta mengajak masyarakat untuk melaporkan kepada pihak berwenang jika menemukan hal – hal yang mencurigakan dilingkungannya masing-masing. Ucapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *