Pertemuan PSI Menuju kemenangan DPR RI. Budi Santoso, S.T. Untuk Pilpres 2024 H. Prabowo Subianto & Gibran rakabuming Raka.

POLITIK95 Views

 

BOYOLALI , BUSERJATIM.COM GRUOP- – Rabu 13 Desember 2023, PSI menggelar pertemuan di gedung lumintu dusun gajihan ngablak wonosamodro acara ini dihadiri oleh caleg DPR RI budi santoso S.T partai PSI,bawaslu, korcam dari tiga kecamatan,kordes tiga kecamatan, ketua bolone mase andi waluyo, wakil ketua bolone mase dewi,serta dihadiri polsek Wonosegoro.

Pertemuan ini bertujuan untuk persiapan kemenangan caleg DPR RI budi Santoso,S.T dalam pertemuan di gedung Lumintu Gajian, Berharap untuk para Relawan, serta Saudara, korcam, kordes bersatu kompak selalu, solid untuk kemenangan Pilpres 2024 menuju perubahan.

Dalam acara Rabu 13 Desember 2023 Tepat Pukul 13.00 WIB. dengan sambutan, Saudara Caleg DPR-RI  budi santoso,S.T. Berikutnya Sambutan, ketua korlab Bolone Mase Andi waluyo, hingga dilanjutkan Ramah Tamah, tanya jawab sesama warga banyak Penyampaian Demi Kemajuan khususnya wilayah Kab. Boyolali, warga saat ini masalah pupuk kesulitan, Bantuan Pemerintahan yang Banyak Menyimpang artinya belum Tepat sasaran.

Terangnya, Budi Santoso Mendengarkan dan menanggapi apa yang menjadi Aspirasi serta Keluhan, warga yang merasa kesulitan untuk mencari pupuk, Banyak di salah gunakan Oknum – Oknum yang Tidak Bertanggung jawab. khususnya wilayah Kab.boyolali Utara perlunya Bantuan Pengeburan atau Sumur Bersama hingga disaat menanggulangi musim kemarau kesusahan Air bersih, Aspirasi suara Rakyat Di perjuangkan Saudara, Caleg DPR-RI budi Santoso, S.T. Demi Kemajuan minim Nya Bantuan serta kelangkaan Pupuk Bersubsidi, Di Wilayah Kecamatan Wonosamudro Gajian, Nganjung-anjung, Desa Ngablak. kab. Boyolali Jawa Tengah.

Imbuhnya, Hasil Ramah tamah warga Masyarakat kembali ke Rakyat Saudara Caleg DPR-RI budi Santoso, S.T, Penuh dengan keikhlasan, menyampaikan Visi dan Misi, program PSI untuk menuju perubahan Pilpres 2024 Capres H. Prabowo Subianto &  Wapres Gibran Rakabuming Raka.

Hingga untuk menutup Acara Demi Acara Banyak Masukan dalam Membangun Warga Masyarakat dan Rakyat wilayah, Kab. Boyolali di Ahiri Dengan hiburan Orgen Tunggal, Adita Musik, Untuk menghibur warga Masyarakat serta Para Relawan Bolone Mase Bersatu Bergandengan Tangan, Perdamaian menuju Pilpres 2024 Nanti, Pungkasnya.
TIM : FAKTA88.ID
Editor : Suyatno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *