Pangkoarmada III Pimpin Sertijab Kadiskomlek Koarmada III

PENDIDIKAN280 Views

 

SORONG PBD , BUSERJATIM.COM GRUOP-(12/12/23) – Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) III Laksamana Muda TNI Hersan, S.H., M.Si., M.Tr.Opsla, memimpin Serah Terima Jabatan/ Sertijab Kepala Dinas Komunikasi dan Elektronika (Kadiskomlek) Koarmada III di Pasific Room Mako Koarmada III, Katapop Kab Sorong Papua Barat Daya. Senin (11/12/23).

Dalam Sertijab tersebut Kolonel Laut (E) Januar Heri Cahyono, S.T., M.A.P., M.Tr. Opsla, secara resmi menjabat sebagai Kadiskomlek Koarmada III, sedangkan pejabat Kadiskomlek yang lama, yaitu Kolonel Laut (E) Wuri Prasetio, S.T., akan menempati jabatan baru di Kogabwilhan II sebagai Paban 3 Matkomlek.

Dalam sambutannya, Pangkoarmada III mengucapkan terimakasih kepada Kolonel Laut (E) Wuri Prasetio, S.T. yang telah menyelesaikan tugas selaku Kadiskomlek Koarmada III dengan baik sehingga Koarmada III dapat mempertahankan dan meningkatkan kemampuannya di bidang komlek, serta disampaikan pula ucapan selamat atas kepercayaan Pemimpin TNI AL kepada Kolonel Laut (E) Januar Heri Cahyono, S.T., M.A.P., M.Tr. Opsla untuk mengemban tugas dan tanggungjawab sebagai Kadiskomlek Koarmada III yang baru, dan diharapkan dengan latar belakang pengetahuan dan pengalaman penugasan sebelumnya, akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan baik sebagai Kadiskomlek Koarmada III.

Manfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya untuk mengaplikasikan kemampuan profesi secara konseptual dan aktual untuk meningkatkan kinerja organisasi, khususnya kinerja seluruh Staf Diskomlek, dalam meningkatkan kemampuan Koarmada III di bidang komlek, tegas Pangkoarmada III.

Hadir dalam sertijab tersebut yaitu, Kepala Staf Koarmada III, Kapok Sahli Koarmada III, dan Pejabat Utama Koarmada III serta Komandan Satuan dan Kepala Dinas Koarmada III.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *