Ny. Lollytha Dudy Pilianto, Hadiri Peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Majalengka

Majalengka – Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Dim Majalengka Ny. Lollytha Dudy Pilianto menghadiri peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan ke-24, yang bertempat di Gedung Islamic Centre Jl. Siti Armilah Kelurahan Majalengka Kulon Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, Selasa (12/12/2023).

Peringatan HUT Dharma Wanita Prsatuan Tahun 2023 yang bertemakan “Peran Strategi Perempuan Dalam Pembangunan Berkelanjutan”

Ketua Persit KCK Cabang XXVIII Ny. Lollytha Dudy Pilianto, saat ditemui seusai acara peringatan HUT Dharma Wanita Persatuan mengungkapkan, bahwa organisasi ini memiliki tujuan untuk meningkatkan sumber daya anggota keluarga PNS yang saling mendukung dalam membina keluarga, memperkokoh rasa persatuan dan kesatuan, serta meningkatkan kemampuan juga pengetahuan.

Lebih lanjut dikemukakan Ny. Lollytha Dudy Pilianto, sebagai pilar pembangunan, ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan merupakan kekuatan yang luar biasa besar dalam membangun keluarga, masyarakat dan bangsa. Bersama-sama memberikan kontribusi yang bermakna dalam berbagai bidang mulai dari bidang pendidikan, ekonomi sampai sosial budaya.

“Selamat HUT Dharma Waniya Persatuan ke -24, Semoga Dharma Wanita Persatuan. Senantiasa terus berkembang dan dapat berkonstribusi baik bai keluarga, masyarakat dan bangsa.” tutupnya. (Pendim_0617)

(dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *