18 Tim Ramaikan Tournamen Bola Volly Putri Dandim Cup

Majalengka – Dalam rangka menjunjung tinggi sportifitas berolah raga, Kodim 0617/Majalengka bersama GM FKPPI Kabupaten Majalengka menggelar tournamen bola volly putri yang memperebutkan piala Dandim Cup Tahun 2023, yang bertempat di lapang volly ball Makodim setempat Jl. KH Abdul Halim No. 403 Kelurahan Tonjong Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka. Selasa (12/12/2023)

Acara tournament bola volly putri Dandim Cup 2023 tersebut diikuti sebanyak 18 tim dari antar kecamatan se Kabupaten Majalengka, yang secara resmi dibuka oleh Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat.

Dalam sambutannya, Kasdim 0617/Majalengka Mayor Inf Yayat Nurhidayat, menyampaikan selain sebagai tempat menyalurkan hobbi, kegiatan ini juga dapat digunakan sebagai ajang silahturahmi, memperkokoh persatuan, persaudaraan serta kebersamaan kita.

Kasdim 0617/Majalengka mengajak kepada semua selaku pencinta dan penggemar bola volly marilah kita berkarya dan bekerja lebih keras lagi untuk menjadi masyarakat yang maju, berprestasi, salah satunya dalam bidang olahraga bola volly.

Beliau menambahkan turnamen bola volly ini bukan hanya persoalan memenangkan medali atau juara, tetapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportifitas. Dirinya berharap selalu menjunjung tinggi nilai-nilai fair play dan saling menghargai satu sama lain. Tidak hanya di atas lapangan tapi juga di luar lapangan.

“Harapannya kedepan terdapat event serupa supaya dapat menumbuhkan bibit atlit berprestasi di Kabupaten Majalengka, semoga bisa berkembang bahkan bisa menjadi atlit nasional kedepannya,” Ucapnya.

“Saya berharap kepada para wasit yang memimpin pertandingan agar dapat melakukan tugasnya dengan baik dalam memimpin dan menilai pertandingan dengan objektif dan jujur,” Tutup Kasdim. (Pendim_0617)

(dd_pie/asep.s)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *