BRIM-08 DPC Gunung Kidul, Bagi-Bagi Susu Dan Nasi Kotak

POLITIK149 Views

BUSERJATIM.COM GRUOP-

■ Gunung Kidul Yogyakarta, 6 Desember 2024

Pada hari ini, Rabu 6 Desember 2024 bertempat di Sekretariat BRIM-08 DPC Gunung Kidul Yogyakarta, BRIM-08 melakukan giat sosial pembagian susu dan nasi kotak.

Disampaikan oleh Kunto, Sekretaris BRIM-08 DPC Gunung Kidul, bahwa kegiatan ini dilakukan sebagai bukti keperdulian BRIM-08 untuk masyarakat.

“Kegiatan ini secara materi mungkin saja tidak seberapa, tapi kami berharap masyarakat dapat melihatnya sebagai bukti keperdulian BRIM-08 kepada masyarakat,”Jelas Kunto.

Agil Rihandi sebagai Ketua DPD BRIM-08 Yogyakarta menyampaikan bahwa kegiatan tsb adalah salah satu program yang kedepan dalam masa kampanye ini akan terus dilaksanakan oleh BRIM-08.

” Ini salah satu aksi nyata BRIM-08 di Yogyakarta, yang kedepan akan terus kita lakukan, sesuai program Prabowo-Gibran dalam upaya mengatasi Stunting dan gizi buruk masyarakat” Jelas Agil Rihandi.

Dalam akhir pembicaraan, Kunto menyampaikan bahwa masyarakat sekitar juga antusias menyambut kegiatan tersebut dan berharap, akan ada lagi kegiatan serupa dikemudian hari (Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *