Prajurit Pasmar 3 Raih Juara Pada Ajang Sorong Run 10K

OLAHRAGA103 Views

 

SORONG PBD, BUSERJATIM .COM GRUOP-(02/12/23) – Mengungguli 1.110 orang peserta lain, prajurit Pasmar 3 Serda Mar Khairul Hafid kembali raih juara pada ajang lari Sorong Run 10K yang digelar di Alun-alun Aimas, Km. 19, Distrik Aimas, Kabupaten Sorong, Papua Barat Daya, Jumat (01/12/2023).

Pada kategori lari 10K umum pria di ajang Sorong Run, atlet lari Batalyon Infanteri 11 Marinir atas nama Serda Mar Khairul Hafid berhasil mencapai garis finish dengan catatan waktu 39 menit 35 Detik sehingga berhak menyandang Juara 3.

Catatan waktu yang diraih Serda Mar Khairul Hafid, hanya selisih 2 menit dari pelari Yonif Para Raider 431 Makassar, yaitu Praka Burhanudin, dengan catatan waktu 37 Menit 27 Detik sehingga berada diurutan ke 2. Sedangkan juara pertama dimenangkan oleh Pratu Laode Saparuddin yaitu atlet dari Yonif Para Raider 431 Makassar dengan waktu 36 menit 53 detik.

Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S. Sos., dalam keterangannya mengatakan ini bukan medali pertama yang diraihnya, sudah beberapa kali event yang diikuti oleh Serda Mar Khairul Hafid sehingga berhasil mengharumkan nama Pasmar 3 dan Satuan.

Selamat kepada Serda Mar Khairul Hafid, “besar harapan kepada seluruh prajurit Pasmar 3 untuk terus meningkatkan serta mengasah kemampuan yang dimiliki. Jadikan ini sebagai motivasi untuk kedepannya agar bisa meraih gelar di event yang akan datang baik Nasional maupun Internasional,” ucap Danpasmar 3.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *