Masuk Tahapan Kampanye Pemilu 2024, Polsek Cibungbulang Laksanakan Pengamanan Jalur Dan Intens Melaksakan Patroli Rutin

Uncategorized288 Views

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 dan memasuki masa kampanye personel Polsek Cibungbulang turut serta dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di wilayah hukumnya. Sabtu (02/12/2023).

 

Adapun patroli yang dilakukan personel Polsek Cibungbulang tidak hanya memastikan kondisi keamanan tetap terjaga, tetapi juga memberikan imbauan agar warga tetap menjaga kerukunan di lingkungan mereka.

 

Dalam sambang yang dijalankan saat patroli, Personil Polsek menyampaikan pesan kamtibmas dan mengajak masyarakat untuk bersatu dalam menghadapi Pemilu.

 

Terpisah Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaid S.Sos., M.M., Menyampaikan “Patroli ini sangat penting untuk menciptakan lingkungan yang aman dan damai menjelang Pemilu,” ujarnya.

 

“Kami memberikan imbauan agar masyarakat tetap bersatu dan menjaga ketertiban,” Juga berharap agar pesan-pesan kamtibmas dan semangat “Bersatu Hadapi Pemilu” dapat mengakar di kalangan masyarakat.

 

“Kami siap memberikan pelayanan terbaik dan bersinergi dengan masyarakat dalam menjaga keamanan wilayah Kecamatan Cibungbulang Dan Pamijahan” ungkap KOMPOL Zulkernaidi

 

Kapolsek pun berharap masyarakat dapat menghadapi Pemilu 2024 dengan sikap yang bijak, damai, dan menjaga kerukunan dalam keberagaman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *