Bakti Sosial TNI-POLRI, Polsek dan Koramil Bersatu Bersihkan Pasar Karangampel

Uncategorized225 Views

 

Indramayu,- Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bersama Koramil melaksanakan kegiatan bakti sosial dengan melakukan bersih-bersih lingkungan di Pasar Karangampel, Desa Karangampel, Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Kegiatan ini merupakan wujud sinergi antara TNI dan POLRI dalam memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, khususnya dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan lingkungan pasar.

Dalam kegiatan bersih-bersih tersebut, anggota Polsek Karangampel dan Koramil bersatu padu membersihkan area pasar dari berbagai jenis sampah.

Langkah ini diambil untuk menciptakan lingkungan yang bersih, sehat, dan nyaman bagi pedagang dan pengunjung pasar.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari bakti sosial TNI-POLRI sebagai bentuk kepedulian terhadap lingkungan sekitar.

“Melalui bersih-bersih lingkungan pasar, kita berharap dapat menciptakan suasana yang nyaman dan aman bagi masyarakat yang beraktivitas di sana,” ungkap Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Sabtu (02/12/2023)

Bakti sosial ini sekaligus menjadi contoh nyata kolaborasi antara TNI dan POLRI dalam memberikan pelayanan dan kontribusi positif kepada masyarakat.

“Kebersihan lingkungan pasar diharapkan juga dapat meningkatkan citra dan kenyamanan perekonomian di wilayah hukum Polsek Karangampel,” harap Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *