Pisah Sambut Komandan Kodim 0617/Majalengka: Kapolres Majalengka Hadiri Acara Kenegarawanan

TNI POLRI112 Views

MATAMAJA.COM // Majalengka, – Suasana haru dan kekenyangan kenegarawanan terlihat jelas dalam acara pisah sambut Komandan Kodim 0617/Majalengka di Makodim 0617/Majalengka, Jalan KH. Abdul Halim No 403, Kelurahan Tonjong, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka. Kamis (30/11/2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, Bupati Majalengka, Dr. H. Karna Sobahi, M.Mpd, serta para pejabat penting dan tamu undangan. Kamis (30/11/2023).

Pergantian Dandim dari Letkol Inf. Danang Biantoro, S.I.P., M.Si. kepada Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P, menjadi momentum penting yang dipenuhi dengan berbagai simbol kenegarawanan. Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Letkol Inf. Danang Biantoro atas kontribusinya dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Majalengka.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Letkol Inf. Danang Biantoro yang telah bekerja dengan baik dan memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan di wilayah Majalengka. Selamat bertugas di tempat yang baru,” ucap Kapolres Indra Novianto.

Selanjutnya, Kapolres menyambut dengan hangat Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P., yang akan melanjutkan tugas sebagai Komandan Kodim 0617/Majalengka. Harapannya, kepemimpinan baru ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Majalengka.

“Selamat datang kepada Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P. Semoga kepemimpinan yang baru ini dapat memberikan kontribusi positif dalam menjaga stabilitas keamanan di Kabupaten Majalengka,” tambahnya.

Acara pisah sambut diwarnai dengan penyerahan tongkat komando sebagai simbol perpindahan tugas dari pejabat lama ke pejabat baru. Suasana kebersamaan dan semangat kenegarawanan mencirikan acara ini, memperlihatkan harmonisasi dan kerjasama yang baik antarinstansi untuk menjaga keamanan wilayah.

Dengan semangat gotong royong dan rasa tanggung jawab bersama, diharapkan wilayah Kabupaten Majalengka tetap aman dan kondusif di bawah kepemimpinan baru Komandan Kodim 0617/Majalengka, Letkol Inf. Dudy Pilianto, S.Pd., M.I.P.

PolriHumanis, #PolriPresisi, #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa, #CintaKebhinekaan, #spripimpoldajabar, #Spripim.polri, #Humaspoldajabar,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *