Spesifikasi Gopro Hero 11 Black Lengkap Dengan Kelebihannya

matamaja.com // Jakarta. Berbicara tentang kamera aksi atau action camera, spesifikasi GoPro Hero 11 yang cukup mumpuni tentu tidak bisa dilewatkan. Merek kamera yang satu ini erat kaitannya dengan kamera yang bisa digunakan untuk mengabadikan momen dari sudut yang tidak biasa. Banyak orang yang mencari kamera action, seringkali akan langsung menyebut GoPro ketika mencarinya di toko retail. Lantas, apa saja kelebihan seri dari GoPro ini?
Spesifikasi Gopro Hero 11 Black Lengkap dengan Kelebihannya
Sebagai seri rilisan dari GoPro, tentu saja ada banyak kelebihan dari spesifikasi dan fitur unggulan yang ditawarkan. Berikut ulasan nya.

1.Hasil Perekaman Video Beresolusi Tinggi
Keunggulan GoPro Hero 11 yang pertama adalah kemampuan kamera canggihnya dalam menghasilkan video beresolusi tinggi. GoPro Hero 11 menghadirkan peningkatan yang mengesankan, terutama dalam hal kemampuan merekam video.
Kamera aksi ini mampu merekam video resolusi tinggi hingga 5,3K pada 60 fps.
Dengan spesifikasi ini, video yang dihasilkan akan lebih detail, stabil, dan penuh warna, serta bisa Anda gunakan live streaming untuk hasil berkualitas.

  1. Sensor Kamera Semakin Mumpuni
    Keunggulan GoPro Hero 11 adalah memiliki sensor 27 megapiksel dengan sudut pandang lebih luas dibandingkan pendahulunya. GoPro Hero 11 juga memungkinkan pengguna mengambil screenshot hingga 24,7 megapiksel.
    Sensor canggih yang disematkan mampu menangkap warna standar 10-bit, yang menghasilkan warna 64 kali lebih banyak dibandingkan sensor 8-bit sebelumnya di seri Hero GoPro. Selain itu, kamera aksi ini dapat merekam video slow motion hingga resolusi 4K pada 120 fps.
  2. Perekaman Video 10-bit
    Kamera GoPro ini kini mendukung perekaman video 10-bit. Ukuran sensor yang lebih besar memungkinkan GoPro Hero 11 merekam dalam rasio aspek 8:7. Dengan ini, pengguna kini dapat membuat konten berformat video vertikal untuk Instagram Reels, Youtube Shorts, dan Tiktok. Dalam mode ini, gambar yang diambil akan tampak lebih lebar tanpa cropping dibandingkan kamera GoPro rasio 16:9 lainnya.
  3. Fitur Unik dan Canggih
    Spesifikasi GoPro Hero 11 juga menawarkan pengalaman kamera action melalui layanan berlangganan bernama Quik. GoPro Hero 11 juga menyertakan fitur-fitur canggih seperti pemotretan warna 10-bit, mode time-lapse untuk menangkap jejak bintang atau lampu mobil, stabilization video HyperSmooth 5.0.
    Juga, antarmuka yang didesain ulang serta kontrol yang mudah. Fitur ini membuat segalanya lebih mudah, bahkan bagi pengguna baru. Sementara untuk mode time-lapse, terdapat tiga preset baru yaitu: Vehicle Light Trail, Star Trail, dan Light Painting yang dapat menangkap video dan gambar objek saat bergerak.
  4. Kapasitas Baterai Lebih Besar
    Keunggulan terakhir dari GoPro Hero 11 adalah kapasitas baterainya yang lebih besar. GoPro Hero 11 ditenagai oleh baterai Enduro 1720 mAh yang dapat dilepas dan diisi dayanya melalui port Type-C. Diantaranya, baterai Enduro mampu merekam 38% lebih lama dibandingkan kamera aksi GoPro lainnya.

Spesifikasi GoPro Hero 11 ini mendukung beragam aktivitas perekaman di luar ruangan dengan aman dan menyenangkan. Apalagi Anda tertarik membelinya, berikut daftar harganya.
● GoPro Hero 11 Black : Rp6,4 juta
● GoPro Hero 11 Black Creator Edition : Rp10 juta
● GoPro Hero 11 Black Mini : Rp5,5 juta

Anda bisa membeli gopro hero 11, black ini di Blibli. Belanja di sini terjamin produknya berkualitas dan aman dalam packing dan juga pengirimannya.

Anda tidak perlu khawatir belanja peralatan elektronik di sini, karena barang akan tiba di alamat tujuan dengan selamat dan tepat waktu. Tuk, belanja produk kamera lengkap di Blibli!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *