Polres Majalengka Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Buruh di Jatiwangi Square

Uncategorized114 Views

Majalengka, Dalam rangka mengantisipasi dan memastikan kesiapan pengamanan aksi unjuk rasa dari elemen buruh di Kabupaten Majalengka, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Apel Kesiapan di Jatiwangi Square Kabupaten Majalengka pada Rabu (29/11/2023). Apel tersebut dipimpin oleh Wakapolres Majalengka, Kompol Bayu Purdantono,S.I.K.,M.I.K, yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Hadir dalam apel tersebut, Komandan Batalyon (Dan Yon) C Pelopor Sat Brimob Polda Jabar, Kompol Bagus Amrulloh Nurul Immawan, S. Farm. Apt.,SIK., pejabat utama Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, perwira, dan personil gabungan Polres Majalengka bersama Sat Brimob Batalyon C Polda Jabar, TNI, dan Sat Pol PP Kabupaten Majalengka.

Wakapolres Majalengka menyampaikan arahan kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan aksi unjuk rasa. “Kita perlu bertindak sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang telah ditetapkan. Kedisiplinan dan kekompakan dalam bertugas menjadi kunci utama untuk menjaga ketertiban dan keamanan selama aksi berlangsung,” ujar Kompol Bayu Purdantono.

Pada apel tersebut, semua unsur terkait diharapkan dapat bekerja sama secara sinergis guna memastikan pengamanan yang optimal. Dalam situasi apapun, kepatuhan pada SOP dan menjaga netralitas menjadi prinsip utama bagi seluruh personel yang terlibat dalam tugas pengamanan tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *