HUT KORPRI KE-52, Sejumlah ASN Polres Madiun Kota Ikuti Upacara Puncak Peringatan HUT KORPRI Via Daring

TNI POLRI488 Views

KOTA MADIUN , BUSERJATIM. COM GROUP – Dalam rangka memeperingati Hari Ulang Tahun Korpri ke 52, sejumlah ASN Polres Madiun Kota mengikuti Upacara via Daring yang digelar di Ruang TMC (Traffic Management Center) Sat Lantas Polres Madiun Kota.Rabu (29/11/2023) pagi.

Bertemakan “KORPRIKAN INDONESIA” Upacara dihadiri oleh Pembina ASN Polres Madiun Kota Penata 1 Wawan Cahyono bersama Kasidokkes Dr. Sukamto serta perwakilan ASN Polres Madiun Kota.

Upacara berjalan dengan khidmad diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan selanjutnya kegiatan Upacara dibuka langsung Ketua Umum Dewan Pengurus KORPRI Nasional Prof Dr.Zudan Arif Fakhrulloh, SH., MH. pada kesempatan berbahagia ini kami ucapkan selamat ulang tahun ke-52 tahun 2023.

“Terima kasih atas pengabdian para ASN seluruh keluarga besar KORPRI termasuk keberhasilan sehingga program-program perubahan reformasi struktural yang telah berdampak positif, ayo terus bergerak dan berinovasi untuk KORPRI yang semakin maju dan Profesional, ”ungkapnya.

Sementara itu setelah selesai kegiatan upacara HUT Korpri ke 52 Pembina ASN Polres Madiun Kota Penata I Wawan Cahyono mengucapkan, “Selamat HUT KORPRI ke 52 semoga KORPRI beserta anggota senantiasa menjaga komitmen tetap menjaga kedisiplinan, integritas dan mandiri sebagai Pegawai Republik Indonesia selamat dan sukses selalu, “ungkapnya.

Lebih lanjut pihaknya berharap dengan HUT Ke-52 KORPRI Tahun 2023 dapat meneguhkan kembali semangat ASN Polri dalam menjalankan tugasnya..

“Sekali lagi selamat HUT Ke-52 KORPRI, semoga di hari ulang tahunnya ini PNS Polri mampu meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, “tutupnya. (**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *