Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan Bersama Bhabinkamtibmas Amankan Kegiatan Jalan Sehat Warga

 

NGAWI, BUSERJATIM.COM GRUOP – Babinsa Koramil 0805/12 Mantingan melaksanakan kegiatan pengamanan jalan sehat Warga di Desa Tambakboyo, Kecamatan Mantingan, Kabupaten Ngawi, Selasa (28/11/2023).

Babinsa Serma Siswanto mengatakan bahwa kegiatan jalan sehat ini dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT PGRI yang Ke-78 Tahun 2023.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya jalan sehat yang menempuh jarak -/+ 5 km, diharapkan warga Desa Tambakboyo tambah sehat lahir dan batin seperti slogan MEN SANA IN CORPORE SANO yang artinya Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,”ucap Serma Siswanto.

“Selain bertujuan hidup sehat, kegiatan jalan sehat juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta tanah air (nasionalisme), persatuan dan kesatuan,juga sarana interaksi masyarakat Desa Tambakboyo” pungkas Babinsa.

“Terimakasih pak Babinsa dan Pak Bhabinkamtibmas atas bantuan pengamananya, sehingga kegiatan jalan sehat di Desa Tambakboyo dari awal sampai dengan selesai dapat dilaksanakan dengan tertib, aman dan lancar” ucap Muchsin selaku Ketua Panitia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *