Pasmar 3 Terima Kedatangan Tim Audit Kinerja Dan Uji Petik Korps Marinir

PERISTIWA111 Views

 

SORONG PBD, BUSERJATIM.COM GRUOP – Komandan Pasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Sugianto, S.Sos., menyambut langsung kedatangan Tim Audit Kinerja dan Uji Petik Korps Marinir yang dipimpin oleh Inspektur Korps Marinir Brigjen TNI (Mar) Soeharijadi, S.E., di Kesatrian Marinir Agoes Soebekti Mako Pasmar 3, Jl. Sorong-Klamono, Km. 16, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat Daya. Senin (27/11/2023).

Dalam sambutannya Komandan Pasmar 3 mengucapkan terimakasih atas kedatangan tim Audit Kinerja dan Uji Petik ItKormar, dan akan selalu memberikan serta mendukung kelancaran tim selama melaksanakan kegiatan, guna mempermudah tugas dari tim Audit Kinerja di jajaran Pasmar 3.

Sementara itu dalam pembukaan kegiatan tersebut, IrKormar menyampaikan tujuan dari tim audit kinerja Itkormar ini adalah untuk menilai efektifitas dan efisiensi penyelenggaraan program kerja dan anggaran yang sudah, sedang dan akan dilaksanakan di jajaran Pasmar 3.

“Kepada para staf terkait dan Komandan Kolak atau Satlak jajaran Pasmar 3 agar segera menindaklanjuti arahan yang telah disampaikan oleh tim dari Inspektorat Korps Marinir demi kemajuan satuan yang sama-sama kita banggakan ini,” ucap Danpasmar 3.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut, Wadan Pasmar 3 Kolonel Mar David Candra Viasco, S.E., M.M., para Asisten Danpasmar 3, para Dankolak dan Dansatlak Pasmar 3 serta para anggota tim Inspektorat.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *