Menpora Dito Tonton Serunya Pertandingan Prancis vs Senegal di Babak 16 Besar Piala Dunia U-17

NASIONAL, OLAHRAGA129 Views

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo menyaksikan pertandingan babak 16 besar Piala Dunia U-17 antara Prancis melawan Senegal di Jakarta Internasional Stadium (JIS), Rabu (22/11) malam.

Menpora Dito tiba di JIS, sekitar pukul 19:00 WIB. Menpora Dito yang menggenakan jaket  hitam tampak disambut oleh Wakil Ketua Umum PSSI Zainudin Amali, Sekjen PSSI Yunus Nusi dan Duta Besar Prancis untuk Indonesia Fabien Penone di Tribun VIP.

Menpora Dito sangat menikmati laga pertandingan Prancis U-17 dan Senegal U-17. Pada pertandingan tersebut. Pertarungan dua negara berjalan sangat ketat dan menarik Sejak awal pertandingan, kedua tim memperagakan permainan cepat. “Pertandingan sangat seru, dua-duanya saling serang,” ucap Menpora Dito.

Kiper Prancis Paul Antoine Robin Stanislas Argney sering mendapat ancaman dari para pemain Senegal. Prancis pun tidak tinggal diam, mereka juga sering  kali mengancam gawang Senegal yang dikawal Serigne Fallou Diouf.

Prancis berhasil memenangkan pertandingan melalui adu penalti dengan skor 5-3. Dengan demikian Prancis  lolos ke perempatfinal
Piala Dunia U-17 2023.

Prancis menjadi negara yang tidak pernah kebobolan dalam empat pertandingan, dan selalu memenangi laga. Di babak perempat final Piala Dunia U-17 2023, Prancis akan berjumpa wakil Asia, Uzbekistan yang menumbangkan Inggris 2-1.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *