Presiden RI Tiba di Biak Numfor, Guna Menghadiri Acara Puncak Sail Teluk Cendrawasih 2023

NASIONAL153 Views

 

Biak Numfor PAPUA, BUSERJATIM.COM GRUOP – Setibanya Presiden RI beserta rombongan di Bandar Udara Internasional Frans Kaisiepo, jalan M Yamin kelurahan Ambroben distrik Biak kota kabupaten Biak Numfor provinsi Papua, Kedatangan Presiden Joko Widodo beserta rombongan dengan mengunakan pesawat udara kepresidenan Republik jenis Boeing 737-800 dengan nomor registrasi penerbangan A-001 dari Jakarta(Halim perdana Kusuma) menuju bandara Frans Kaisiepo Biak provinsi Papua untuk melaksanakan kegiatan kunjungan kerja di lokasi sail teluk cendrawasih (STC) tahun 2023. Rabu (22/11/23).

Mengawali agenda kunjungan kerjanya di esok hari, Presiden Joko Widodo dijadwalkan akan menghadiri acara Peresmian Pembukaan Puncak Sail teluk cendrawasih tahun 2023 di Pelataran Pantai BMJ, Kabupaten Biak Numfor.

Selain itu Presiden Joko Widodo juga telah mengunjungi kantor Bulog biak Numfor untuk pembagian sembako, kemudian melaksanakan olah raga sepak bola di lapangan sorido. Selanjutnya esok hari akan menghadiri acara “Sail Teluk Cendrawasih tahun 2023 di kota biak Numfor provinsi papua”.

Presiden Joko Widodo beserta rombongan juga direncanakan akan melaksanakan kunjungan kerja di kabupaten Fak-Fak provinsi Papua barat dan kota Sorong provinsi Papua barat daya, sebelum mengakhiri agenda kunjungan kerjanya di kabupaten Biak Numfor Provinsi Papua.

Ikut serta mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju kabupaten Biak Numfor antara lain :
– Pratikno (Mensesneg),
– Bahlil Lahadalia (Menteri KBKPM),
– Sekretaris Militer Presiden Laksda TNI Hersan,
– Komandan Paspampres Mayjen TNI Rafael Granada Baay,
– Deputi bidang Protokol Presiden M. Yusuf Permana, – Staf Khusus Presiden Billy Mambrasar, dan
– Kepala Biro Pers R. Enin Suastini.

(Tim/Red)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *