TNI-POLRI di Kecamatan Gabuswetan Gelar Sambang Warga Bersama, Sebagai Bentuk Soliditas

Indramayu,– Bhabinkamtibmas Polsek Gabuswetan jajaran Polres Indramayu melaksanakan sambang warga di wilayah hukumnya, Jum’at (17/11/2023).

Dalam kegiatan tersebut Bhabinkamtibmas Desa Sekarmulya Polsek Gabuswetan Brigadir Kusyanto melaksanakan Giat Anjangsana di rumah warga di Desa Sekarmulya, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gabuswetan, AKP Agus Kristiana mengatakan, sambang warga dilakukan dalam rangka menjalin kemitraan guna wujudkan situasi kamtibmas kondusif di wilayah Kecamatan Gabuswetan umumnya Kabupaeten Indramayu.

Dalam sambangnya itu, lanjut Kapolsek, Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat jangan sampai anggota keluarganya terlibat geng motor dan aksi premanisme.

Menyampaikan kepada masyarakat apabila ada sesuatu hal yang dapat mengganggu kamtibmas agar segera lapor ke Pihak Kepolisian atau minimal Pamong Desa untuk segera disampaikan ke Pihak Kepolisian.

Menghimbau kepada masyarakat apabila menemukan dan menangkap Pelaku Kejahatan agar jangan sampai main hakim sendiri tapi diserahkan ke Pihak Kepolisian untuk diproses secara hukum yang berlaku.

Kapolsek berharap dengan giat sambang yang terus dilakukan anggotanya dapat terciptanya kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah hukum Polsek Gabuswetan umumnya Kabupaten Indramayu, tutur AKP Agus Kristiana.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *