Polda Jabar; Kunjungi Rumah Potong Hewan, Kapolsek Cikijing Sampaikan Imbauan Kamtibmas. dta12

 

Majalengka – Guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif serta terjalinnya komunikasi maupun silaturahmi yang baik, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. melaksanakan sambang ke Rumah Potong Hewan (RPH) milik H. Ende di Desa Sukamukti Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Jum’at (17/11/2023).

Kapolsek Cikijing mengatakan bahwa “Kunjungan yang dilakukannya adalah salah satu upaya dari Kepolisian khususnya Polsek Cikijing dalam menjalin komunikasi dengan salah satu badan usaha yang ada di wilayah hukum Polsek Cikijing guna membantu Kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban serta mencegah terjadinya kecelakaan kerja yang bisa terjadi di lingkungan kerjanya serta bisa menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Hukum Polsek Cikijing secara umum.”

“Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk silaturahmi serta agar pemilik rumah potong hewan bisa lebih memperdayakan para karyawan untuk bisa selalu berkoordinasi dengan kami apabila ada kendala maupun permasalahan yang ada dan timbul di dalam lingkungan, apabila hal tersebut berhubungan dengan tindak pidana maupun kriminalitas lainnya,”

Mari kita ciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif mulai dari diri sendiri, keluarga, tempat bekerja dan lingkungan sekitar sehingga kita terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan. Sampai saat ini situasi di wilayah hukum Polsek Cikijing dalam keadaan aman.” tutup Kapolsek.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *