Saat Sambangi Perbankan, Polsek Kadipaten Berikan Imbauan Kamtibmas E1

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Kadipaten AKP Nana Suhana melalui Personel Polsek Kadipaten Polres Majalengka Polda Jabar AIPTU Endang Kusnandar dan BRIPKA Cecep Basuki Rahmat, S.H. laksanakan kegiatan Patroli siang ke Bank Mandiri guna mencegah terjadinya curat, curas, dan curanmor di wilayah hukum Polsek Kadipaten. Kamis (16/11/2023).

Terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas dapat terjadi kapanpun dan dimanapun, untuk mengantisipasi hal tersebut personel Polsek Kadipaten dengan mengintensifkan kegiatan patroli siang hari sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

kegiatan rutinitas ini dalam upaya untuk melihara keamanan dan ketertiban dalam aktifitas masyarakat , memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat yang sedang beraktifitas.

Pada saat melaksanakan patroli tersebut personel Polsek Kadipaten menghimbau kepada karyawan maupun pengunjung agar berhati hati dan tetap waspada pada saat membawa barang berharga di tempat umum dan apabila menjumpai orang yang mencurigakan agar segera melapor ke Polsek Kadipaten atau menghubungi hot line 110.

Hal ini juga untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan sehingga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat tetap aman dan kondusif.‚ÄĚtutur AIPTU Endang Kusnandar.

Dengan kehadiran anggota polisi, bisa meminimalisir pelaku kejahatan untuk melakukan aksinya, sebab kejahatan terjadi bukan hanya karena niat pelakunya tetapi juga karena adanya kesempatan.

#PolriHumanis
#PolriPresisi
#AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa
#CintaKebhinekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *