Rutinitas Pengaturan Lalu Lintas Pagi oleh Polsek Lohbener

Indramayu, – Polsek Lohbener, jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, melaksanakan kegiatan rutin pengaturan lalu lintas pagi guna memastikan kelancaran dan mengantisipasi kecelakaan lalulintas di wilayah hukum Polsek Lohbener, Kabupaten Indramayu, Kamis (16/11/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar, melalui Kapolsek Lohbener, KOMPOL H. Nurani menyatakan bahwa pengaturan lalu lintas pagi ini adalah bagian dari upaya Polsek Lohbener dalam menjaga keselamatan dan kelancaran arus lalu lintas. Dengan peran yang penting dalam mengatur lalu lintas, petugas Polsek Lohbener berkontribusi dalam menciptakan lingkungan yang aman dan tertib bagi masyarakat.

Dalam setiap pengaturan lalu lintas pagi, petugas Polsek Lohbener juga memberikan pengingat kepada para pengendara untuk tetap mematuhi aturan lalu lintas, menjaga kecepatan, dan memberikan prioritas kepada pejalan kaki.

Dalam upaya menjaga kelancaran arus lalu lintas, anggota Polsek Lohbener dalam pengaturan lalu lintas berdiri di jalan yang strategis. Dengan sigap dan terampil, petugas mengatur pergerakan kendaraan, memberikan prioritas kepada pejalan kaki, dan memastikan bahwa semua pengendara dapat melintas dengan aman dan tertib.

“Kegiatan ini dilaksanakan secara berkala dan diharapkan dapat memberikan dampak positif terhadap kelancaran arus lalu lintas di wilayah,” kata Kapolsek.

Dengan demikian, semua pihak dapat berkontribusi dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman, nyaman, dan tertib.

“Dengan adanya pengaturan lalu lintas yang efektif, diharapkan terciptanya keamanan dan ketertiban di jalan raya serta kelancaran perjalanan bagi para pengguna jalan,” ucap KOMPOL H. Nurani.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *