Polsek Terisi Gencar Lakukan Patroli Dialogis Dalam Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024

Uncategorized190 Views

 

Indramayu – Guna mendukung kelancaran Ops Mantap Brata Lodaya tahun 2023 – 2024, Polsek Terisi jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis di kantor PPK dan Panwascam Kecamatan Terisi, Kabupaten Indramayu. Kamis (16/11/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Terisi, AKP Warmad, menyampaikan bahwa patroli dialogis ini bertujuan untuk membangun komunikasi yang baik antara kepolisian, penyelenggara pemilu, dan masyarakat.

“Kehadiran kami dalam patroli ini tidak hanya sebagai upaya pengamanan, tetapi juga sebagai bentuk dialog dan kerjasama yang baik dengan instansi terkait,” ujar Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam dialog bersama penyelenggara pemilu, petugas memberikan himbauan dan informasi terkait dengan pengamanan selama proses pemilu berlangsung.

Selain itu, masyarakat juga dihimbau untuk turut serta aktif dalam menciptakan kondisi yang aman dan tertib.

“Sinergi antara kepolisian, penyelenggara pemilu, dan masyarakat sangat penting. Dengan bersama-sama menjaga keamanan, diharapkan proses pemilu dapat berjalan lancar dan damai,” tambah AKP Warmad.

Ops Mantap Brata Lodaya sendiri merupakan operasi kepolisian yang dilakukan secara terpadu dan bersinergi dalam rangka menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif selama proses pemilu.

Patroli dialogis seperti yang dilakukan oleh Polsek Terisi menjadi salah satu bentuk nyata dari komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama pemilu berlangsung. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *