Polsek Sukagumiwang Gencar Patroli Strong Point Demi Keamanan Wilayah

Uncategorized194 Views

Indramayu – Polsek Sukagumiwang jajaran Polres Indramayu Polda Jabar terus meningkatkan kegiatan patroli strong point sebagai upaya untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya. Kamis (16/11/2023)

Kegiatan ini dilaksanakan guna mendukung operasi kepolisian Ops Mantap Brata Lodaya 2023-2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sukagumiwang, KOMPOL G. Sumantri, menyatakan bahwa patroli strong point menjadi salah satu strategi yang efektif untuk mencegah tindak kriminalitas dan memastikan bahwa wilayah tersebut tetap aman.

“Kami terus berupaya untuk meningkatkan keamanan di wilayah hukum Polsek Sukagumiwang. Patroli strong point dilakukan secara rutin untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan kamtibmas di titik-titik rawan,” kata KOMPOL G. Sumantri didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Dalam patroli strong point, petugas melakukan pemantauan intensif di titik-titik strategis seperti jalan utama, pusat perbelanjaan, dan area publik lainnya.

Tujuan utamanya adalah untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat dan mencegah potensi terjadinya tindak kejahatan.

Kapolsek juga menekankan pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan lingkungan.

Ia mengajak masyarakat untuk aktif melaporkan setiap kejadian yang mencurigakan kepada pihak kepolisian.

“Kami mengajak masyarakat untuk turut serta dalam menciptakan lingkungan yang aman. Laporkan setiap hal yang mencurigakan agar bisa segera ditindaklanjuti oleh pihak kepolisian,” ungkap KOMPOL G. Sumantri.

Dengan terus ditingkatkannya kegiatan patroli strong point, diharapkan wilayah hukum Polsek Sukagumiwang dapat tetap kondusif dan bebas dari berbagai bentuk gangguan kamtibmas. Pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *