Patroli Gabungan Tiga Pilar Balongan Tingkatkan Keamanan di Wilayah

 

Indramayu – Dalam rangka meningkatkan keamanan dan ketertiban di wilayah hukumnya, Polsek Balongan jajaran Polres Indramayu Polda Jabar bekerja sama dengan Koramil dan Pol PP melaksanakan patroli gabungan sebagai bagian dari Ops Mantap Brata Lodaya 2023 – 2024.

Kegiatan ini merupakan langkah antisipasi terhadap potensi gangguan kamtibmas menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Balongan, IPTU Wawan, menyampaikan bahwa patroli skala besar ini memiliki sasaran yang luas, mencakup penanganan terhadap senjata tajam, senjata api ilegal, pelaku tindak pidana C3 (curat, curas, curanmor), dan penanggulangan penyakit masyarakat.

Selain itu, patroli juga fokus pada premanisme, knalpot bising, serta kelompok motor yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas.

Kami bersama Koramil dan Pol PP berkolaborasi untuk memberikan respons yang cepat dan efektif terhadap berbagai potensi gangguan kamtibmas.

‚ÄúPatroli skala besar ini merupakan langkah antisipatif untuk menjaga keamanan masyarakat,” kata IPTU Wawan didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim. Rabu (15/11/2023)

Melalui sinergi tiga pilar ini, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif di wilayah Kecamatan Balongan menjelang pelaksanaan Pemilu 2024. Harap IPTU Wawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *