Kangmas R. Moerdjoko HW bersama Kombes Pol Suryo Sudarmadi Hadiri Baksos dan Resmikan Sumur Bor Panguripan di Bareng Jombang

OLAHRAGA86 Views

 

JOMBANG, BUSERJATIM.COM GRUOP-

Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Kangmas R. Moerdjoko HW bersama Dansat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Suryo Sudarmadi, S.H., S.I.K telah menghadiri bakti sosial dan meresmikan sumur bor,”Panguripan”. Bertempat di Puslatpur Satbrimob Polda Jatim, tepatnya di Dusun Kedunggalih Desa/Kecamatan Bareng Kabupaten Jombang, Selasa (14/11/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut, selain Kangmas R. Moerdjoko HW dan Dansat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Suryo Sudarmadi, S.H., S.I.K, juga terlihat hadir Forkopimda Kabupaten Jombang, serta jajaran pengurus PSHT Cabang Jombang, Pusat Madiun.

Dalam sambutanya, Ketua Umum Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Pusat, Kangmas R. Moerdjoko HW mengatakan bahwa keluarga Persaudaraan Setia Hati Terate (SH Terate) telah berikrar bersama sepakat untuk menjaga NKRI. “Siapapun yang mengganggu gugat NKRI, SH Terate akan mejaga dan memperjuangkan sampai titik darah penghabisan,”tegasnya.

Kangmas R. Moerdjoko HW juga berpesan, di dalam proses Pemilu ini, kita harus saling menjaga, tidak boleh mencaci maki, saling menghujat serta menjelekkan satu sama lain. “Ayo kita wujudkan persatuan dan kesatuan bangsa kita ini,”seru Kangmas R. Moerdjoko HW.

Sementara itu, Dansat Brimob Polda Jatim, Kombes Pol Suryo Sudarmadi, S.H., S.I.K menyampaikan kegiatan yang digelar kali ini, dalam rangka memperingati HUT ke-78 Korps Brimob Polri tahun 2023.

Kegiatan kali ini dalam rangka HUT ke-78 Korps Brimob Polri tahun 2023, yang di kemas melalui Bakti Sosial, mulai penanaman pohon, penyerahan paket sembako serta meresmikan sumur bor di Dusun Kedunggalih Desa/Kecamatan Bareng, Jombang ini, “terang Kombes Pol Suryo Sudarmadi.

Lebih lanjut, Kombes Pol Suryo menambahkan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya kita untuk peduli lagi dengan lingkungan serta menjaga keseimbangan alam. Jadi sangat bermafaat untuk menjaga keseimbangan alam. Kita juga lakukan bakti sosial untuk membantu masyarakat,” tambahnya.

Selain itu, kata Kangmas Suryo, Tugas utama Brimob adalah menjaga keamanan dalam situasi-situasi yang sulit dan berbahaya, seperti kerusuhan, terorisme, dan kejahatan bersenjata. “Tidak dapat disangkal bahwa Brimob telah berperan penting dalam menjaga stabilitas negara kita,”tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *