Bhabinkamtibmas Cigasong Berdialogis dengan Pemuda Desa Karayunan t1

 

Majalengka, – Sesuai arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR.,Kapolsek Cigasong IPTU Adeng melalui Bhabinkamtibmas Desa Karayunan, Bripka Andi Husain Alwi, dari Polsek Cigasong Polres Majalengka Polda Jabar, melakukan kegiatan sambang desa dan berdialogis dengan para pemuda yang sedang berkumpul di rumah salah satu warga, pada Kamis (16/11/2023).

Dalam kegiatan sambang tersebut, Bripka Andi Husain Alwi bertujuan untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat, khususnya dengan para pemuda di wilayah Desa Karayunan. Bhabinkamtibmas berinisiatif untuk menyambangi rumah warga sebagai bentuk kepedulian terhadap dinamika sosial di masyarakat.

Bripka Andi Husain Alwi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada para pemuda, termasuk pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing. Selain itu, dalam dialogis tersebut, Bhabinkamtibmas juga mendengarkan aspirasi dan masukan dari para pemuda terkait kondisi di desa ereka.

“Kami berusaha menciptakan ruang dialog yang terbuka antara polisi dan masyarakat, khususnya generasi muda. Ini adalah langkah positif untuk memahami lebih dekat kebutuhan dan permasalahan yang dihadapi oleh para pemuda Desa Karayunan,” ungkap Bripka Andi Husain Alwi.

Para pemuda memberikan tanggapan positif terhadap kehadiran Bhabinkamtibmas, menyambut baik dialog yang dilakukan. Mereka juga menyampaikan beberapa ide dan harapan untuk pembangunan dan keamanan di desa mereka.

Kegiatan sambang desa dan dialogis ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Polri dan masyarakat, khususnya dengan pemuda sebagai generasi penerus. Bripka Andi Husain Alwi berkomitmen untuk terus hadir di tengah-tengah masyarakat, mendengarkan aspirasi, serta memberikan pelayanan yang terbaik untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Karayunan.

#PolriHumanis #PolriPresisi #AyoJagaPersatuandanKesatuanBangsa #CintaKebhinekaan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *