Kapolres Majalengka Ikuti Rapat Anev Program Quick Wins Presisi TW lll 2023 Secara Virtual di Aula Sindangkasih

Uncategorized198 Views

 

Majalengka, – Polres Majalengka Polda Jabar turut serta aktif dalam kegiatan undangan rapat Anev Program Quick Wins Presisi TW III 2023 secara virtual, yang dipimpin langsung oleh Wakapolri. Rapat tersebut diikuti oleh jajaran Polres Majalengka, yang dipimpin oleh Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, didampingi Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono, S.I.K., M.I.K, serta pejabat utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran Polres Majalengka. Kegiatan dilaksanakan di Aula Sindangkasih Polres Majalengka pada Selasa (14/11/2023).

Rapat Anev Program Quick Wins Presisi ini merupakan bagian dari upaya Polda Jabar untuk memperkuat implementasi Program Quick Wins Presisi Tahun Waktu III 2023. Program ini bertujuan untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepolisian, efisiensi, dan efektivitas dalam menjalankan tugas pokok kepolisian.

Dalam rapat tersebut, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto menyampaikan komitmen Polres Majalengka untuk mendukung sepenuhnya program ini. Beliau menekankan pentingnya penerapan presisi dalam setiap aspek kegiatan kepolisian untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat.

“Kami berkomitmen untuk menjalankan setiap program presisi dengan optimal. Dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan dan kinerja kepolisian, kami yakin dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat,” kata Kapolres Majalengka.

Wakapolres Majalengka Kompol Bayu Purdantono menambahkan, “Partisipasi dalam rapat ini memberikan wawasan yang lebih luas terkait arah dan tujuan Program Quick Wins Presisi. Kami akan berupaya maksimal untuk melaksanakan program ini secara efektif di wilayah hukum Polres Majalengka.”ujarnya.

Pejabat utama Polres Majalengka dan Kapolsek Jajaran juga menyampaikan pandangan dan komitmen mereka dalam mendukung program presisi guna mencapai tata kelola kepolisian yang lebih baik.

Dengan mengikuti rapat Anev Program Quick Wins Presisi ini, Polres Majalengka menunjukkan keseriusan dan keterlibatan aktif dalam meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan kepada masyarakat, sejalan dengan visi Polri untuk memberikan perlindungan, pengayoman, dan pelayanan prima.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *