WUJUD KEPEDULIAN KEPOLISIAN POLSEK CIBUNGBULANG BANTU WARGA MENYEBRANG JALAN

Uncategorized437 Views

Polres Bogor– Polsek Cibungbulang Anggota lalu – lintas BRIPKA Hikmah Hidayatulloh Polsek Cibungbulang Membantu menyeberangkan pejalan kaki yang menyebrang di Jalan Poros Cibungbulang Leuwiliang Simpang cibatok kecamatan cibungbulang kabupaten bogor mengingat mobilitas kendaraan cukup ramai. Rabu (08/11/2023).

 

Terlihat seperti biasa arus lalu lintas di dominasi roda dua maupun empat cukup ramai sehingga untuk menjaga keselamatan masyarakat hendak menyeberangi jalan untuk menuju ke arah Simpang cibatok dengan sigap personil Polsek Cibungbulang, menghampiri Siswa Siswi dan masyarakat tersebut untuk membantu menyeberangi jalan.

 

Melihat warga masyarakat yang akan menyeberang jalan, Bripka Hikmah Hidayatulloh langsung menghentikan kendaraan dan membantu warga tersebut untuk menyeberang, tampak pada saat itu kondisi lalu lintas sangat padat.

 

“Sebagai bentuk rasa tanggung jawab dan kepedulian terhadap sesama, kami sebagai petugas Kepolisian selalu turun kelapangan dengan hadir bagi masyarakat,” ujar Kanit lantas Polsek Cibungbulang Iptu E. Tawangalun

 

Bantuan petugas itu diberikan juga sebagai bentuk kepedulian polisi kepada masyarakat yang hendak menyeberangi jalan sebagai rasa kepedulian kepada sesama yang membutuhkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *