Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Kontrol Tempat Pembuangan Akhir Sampah Desa Galuga

Polres Bogor – Humas Polsek Cibungbulang – Sudah Mulai Masuk Penghujan di wiliyah bogor, Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Kontrol Aktivitas di tempat pembuangan akhir (TPA) di wilayah desa galuga kecamatan cibungbulang kabupaten bogor. Rabu (08/11/2023).

Kegiatan sambang merupakan salah satu tugas pokok seorang personel Polri dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas).

Kapolsek Cibungbulang KOMPOL Zulkernaidi S.Sos., M.M., Yang Turun Langsung Ke Lokasi TPA Desa Galuga menjelaskan kegiatan sambang juga bertujuan sebagai upaya preventif atau pencegahan dini terjadinya gangguan kamtibmas.

“Melalui kegiatan sambang yang rutin, diharapkan terjalin komunikasi yang baik antara petugas kepolisian dengan petugas tempat pembuangan akhir sampah sehingga dapat meminimalisir gangguan kamtibmas dengan sesering mungkin menyampaikan himbauan kepada warga untuk selalu mengantisipasi hal hal yang tidak di inginkan. Ubgkapnya.

“Kegiatan sambang sebagai basis deteksi dini pencegahan gangguan kamtibmas, dengan kehadiran personel Polri yang rutin mengingatkan dan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas diharapkan dapat terwujudnya harkambtibmas yang aman.” pungkas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *