Bhabinkamtibmas Bripka Waryo Menjaga Kamtibmas dengan Sambang dan Dialogis di Desa Salagedang

 

Majalengka – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Sukahaji AKP Erik Riskandar,S.H.,M.H melalui Bripka Waryo, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Sukahaji, Polres Majalengka Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang dan dialogis kepada warga di Desa binaan, yakni Desa Salagedang, Kecamatan Sukahaji, Kabupaten Majalengka.Minggu (5/11/2023).

Dalam kesempatan ini, Bhabinkamtibmas memberikan imbauan dan pesan-pesan terkait kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) menjelang Pemilu 2024, sambil mengingatkan warga untuk bersama-sama menjaga kamtibmas.

Kegiatan sambang dan dialogis adalah bagian dari upaya Bhabinkamtibmas untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan warga dan memahami permasalahan yang mereka hadapi. Dalam suasana yang santai, Bripka Waryo mengajak warga untuk berbicara tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan mereka, khususnya dalam menyambut Pemilu 2024.

Bripka Waryo memberikan imbauan kepada warga terkait perilaku yang mendukung kamtibmas, seperti menghindari konflik, mematuhi aturan hukum, dan berpartisipasi aktif dalam pemilihan dengan damai dan tertib. Ia juga mengingatkan warga untuk bersama-sama menjaga ketertiban dalam proses pemilihan sehingga Pemilu 2024 dapat berjalan lancar dan aman.

Pesan-pesan kamtibmas yang disampaikan oleh Bripka Waryo bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya peran aktif mereka dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Kebersamaan dalam menjaga kamtibmas adalah kunci utama dalam memastikan bahwa seluruh warga dapat merayakan Pesta Demokrasi Pemilu 2024 dengan aman dan sukses.

Melalui kegiatan sambang dan dialogis seperti ini, Bripka Waryo dan Bhabinkamtibmas lainnya berperan sebagai mitra yang mendukung kamtibmas dan memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan terlindungi dalam setiap tahapan Pemilu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *