Ajak Tokoh Agama Jaga Kamtibmas, Kapolsek Sindangwangi Sambangi K.H. Ain Ismail

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M., melakukan kunjungan ke rumah K.H. Ain Ismail, seorang tokoh agama dan Ketua NU Kecamatan Sindangwangi, Kabupaten Majalengka. Kunjungan tersebut berlangsung pada Senin (6/11/2023) di kediaman K.H. Ain Ismail yang terletak di Blok Desa Lama, Desa Ujungberung, Kecamatan Sindangwangi.

Dalam pertemuan tersebut, Kapolsek Sindangwangi, IPTU Wili Rukwili, S.M., berbicara dengan K.H. Ain Ismail tentang pentingnya menjaga kamtibmas (keamanan dan ketertiban masyarakat) di wilayah Kecamatan Sindangwangi. Beliau menyampaikan bahwa peran serta tokoh agama sangat penting dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024.

K.H. Ain Ismail, dengan penuh semangat, memberikan dukungan penuh terhadap upaya Polri dalam menjaga kamtibmas. Beliau juga menegaskan komitmennya untuk terus berperan aktif dalam menjaga kedamaian dan keharmonisan di wilayahnya.

Pertemuan ini merupakan salah satu langkah Polsek Sindangwangi dalam menjalin kerja sama dengan tokoh agama dan masyarakat guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Kapolsek Sindangwangi berharap kerja sama yang baik ini akan terus berlanjut demi kebaikan bersama.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *