Tingkatkan Patroli Malam, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Monitoring Minimarket Alfamart

Uncategorized166 Views

 

Majalengka – Dalam mencegah aksi pencurian dengan pemberatan (Curat) di minimarket, Bhabinkamtibmas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar, Briptu Pijar melaksanakan Patroli dan sambangi Alfamart yang berada di wilayah Kecamatan Cikijing Kabupaten Majalengka, Minggu (05/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kejahatan pencurian dengan pemberatan di minimarket yang terjadi dibeberapa daerah menjadi suatu target sasaran patroli anggota Polsek Cikijing dalam rangka pencegahan aksi Curat tersebut.

“Kami melaksanakan patroli dan menyambangi minimarket Alfamart ini bertujuan untuk memberikannya himbauan Kamtibmas kepada karyawan Alfamart maupun para pengunjung minimarket.” ujar Briptu Pijar.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Kami Perintahkan untuk melaksanakan patroli pada minimarket-minimarket yang ada di wilayah hukumnya masing-masing, kami melakukan patroli dan sambang dialogis kepada karyawan minimarket maupun pengunjung untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.”ungkapnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *