Sapa Warga, Personil Polsek Cikijing Berikan Imbauan Kamtibmas Menjelang Pemilu

Uncategorized183 Views

 

Majalengka – Dalam rangka operasi Mantap Brata Lodaya, Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan giat patroli sambang wilayah, memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada Warga Desa Cikijing, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Minggu (05/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan di wilayah, dalam melaksanakan patroli, Petugas menyampaikan kepada para warga, diimbau bila meninggalkan rumah dalam aktivitas luar agar rumah benar-benar dalam keadaan terkunci, tetap berhati-hati saat bekerja dan apabila mendapati gangguan Kamtibmas segera melapor ke Polsek Cikijing atau bisa menghubungi call center layanan kepolisian 110.

Dalam giat patroli ini juga untuk mengantisipasi terjadinya pencurian kendaraan bermotor dan memberikan rasa aman, nyaman kepada warga masyarakat yang beraktifitas.

“Pelaku kejahatan bertindak karna ada niat dan kesempatan, jangan sampai kita lengah dan memberi kesempatan kepada pelaku untuk melakukan tindak kejahatan di wilayah kita.” Tegas Aipda Eman.

Ditempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, A.H., M.H. mengatakan, “Dengan kegiatan patroli yang dilaksanakan oleh anggota ini dapat menciptakan sinergitas antara Polri dengan warga sekitar sehingga dapat tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *