Polsek Sliyeg, Koramil dan Pemdes Bersatu Dalam Bakti Sosial Bersihkan Saluran Air

Uncategorized104 Views

 

Indramayu,- Polsek Sliyeg jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, Koramil Sliyeg, dan Pemdes Tambi dengan semangat gotong royong bersatu hati dalam sebuah kegiatan bakti sosial (baksos) yang bertujuan untuk membersihkan saluran air.

Kegiatan ini dilaksanakan di Blok Penu, Desa Tambi, Kecamatan Sliyeg, Kabupaten Indramayu. Minggu (5/11/2023)

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Sliyeg, IPTU Sutrisno, menyampaikan bahwa kegiatan baksos dan gotong royong ini merupakan bentuk komitmen dari pihak kepolisian, TNI dan pemerintah desa untuk bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan.

Melalui kegiatan ini, Polsek Sliyeg ingin menunjukkan bahwa kepolisian selalu mendukung dan berperan aktif dalam membangun kerjasama yang baik dengan masyarakat dan pemerintah desa.

Ia juga menekankan pentingnya gotong royong sebagai nilai-nilai luhur dalam budaya Indonesia, di mana bersatu kita kuat.

Selain membersihkan saluran air, kegiatan ini juga menjadi momen untuk mempererat hubungan antara pihak kepolisian, TNI, dan masyarakat.

Kapolsek IPTU Sutrisno mengharapkan bahwa semangat gotong royong dan kepedulian terhadap lingkungan akan terus tumbuh dan menjadi contoh bagi wilayah lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *