Personil Polsek Cikijing Sambangi Juru Parkir dan Ojek Pangkalan, Sampaikan Imbauan Kamtibmas

 

Majalengka – Ps. Panit Samapta l Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aipda Eman Subagja bersama Bhabinkamtibmas Bripka Achmad Supriyono melaksanakan patroli dialogis kepada juru parkir dan pengendara ojek Pangkalan di Desa Sukamukti guna antisipasi C3 di Wilkum Polsek Cikijing, Minggu (05/11/2023).

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Dalam kesempatan tersebut, petugas melakukan imbauan langsung kepada juru parkir dan pengendara ojek saat melaksanakan patroli. Hal ini dilakukan untuk mengajak tukang parkir dan tukang ojek turut menjaga dan sadar akan keamanan serta ketertiban dalam masyarakat.

Aipda Eman mengatakan, dalam patroli dialogisnya memberikan imbauan dengan mengajak tukang parkir untuk selalu waspada dan berhati-hati saat menjalankan tugasnya mengamankan kendaraan, mengatur kendaraan dengan rapi sehingga tidak mengganggu arus lalu lintas.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Tukang parkir harus benar-benar mengawasi lokasi parkir yang menjadi tanggung jawabnya, dan pengendara ojek juga diimbau untuk ikut menjaga Kamtibmas, hal ini untuk mencegah terjadinya pencurian kendaraan bermotor,”pungkasnya.

Lanjutnya, setelah memberikan imbauan, patroli dialogis dilanjutkan dengan memberi pesan kamtibmas dan diharapkan masyarakat turut peduli keamanan lingkungan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *