Ops Mantap Brata Lodaya 2023, Patroli dan Pengecekan Kantor KPU, BAWASLU, dan Gudang Logistik KPU oleh Samapta Polres Indramayu

Uncategorized104 Views

 

Indramayu, – Samapta Polres Indramayu jajaran Polda Jabar melaksanakan Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 dengan patroli dan pengecekan di sekitar Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU), serta Gudang Logistik KPU di wilayah hukum Polres Indramayu. Minggu (5/10/2023)

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan situasi aman dan kondusif menjelang pelaksanaan pemilihan yang akan datang.

Dalam operasi ini, Samapta Polres Indramayu memberikan himbauan kepada petugas keamanan yang bertugas di lokasi tersebut.

Himbauan ini ditujukan agar mereka menjalankan tugas jaga dengan maksimal dan memantau situasi lingkungan gudang logistik guna memastikan situasi tetap aman dan kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasat Samapta Polres Indramayu, AKP Rudi Suryadi, menyatakan, Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 ini merupakan bagian dari upaya Polres Indramayu untuk memastikan keamanan dan ketertiban menjelang pelaksanaan pemilihan. Kami berkomitmen untuk menjaga situasi yang aman dan kondusif agar masyarakat dapat berpartisipasi dalam pemilihan dengan nyaman dan tanpa gangguan.

Operasi Mantap Brata Lodaya 2023 ini merupakan langkah proaktif dari pihak kepolisian dalam memastikan bahwa semua proses pemilihan berlangsung dengan lancar dan tanpa hambatan.

Diharapkan, kerjasama antara pihak kepolisian, instansi terkait, dan masyarakat dapat menjaga integritas pemilihan serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif, kata dia didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *