Kapolsek Malausma Hadiri Apel Siaga Penyelenggara Pemilu Tahun 2024

 

Majalengka – Dalam upaya untuk memastikan kelancaran dan keamanan Pemilu 2024, Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., melalui Kapolsek Malausma Polres Majalengka, Iptu Agus Malik, S.H., menghadiri apel siaga penyelenggara Pemilu tahun 2024 yang diadakan di Halaman kantor kecamatan Malausma, Kabupaten Majalengka, pada Minggu (5/11/2023).

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Anggota KPU Kabupaten Majalengka, Sdr. SARKAN, S.H., M.H., dan dihadiri oleh berbagai pihak terkait, termasuk Sekcam Malausma Sdr. Dedi Fahruroji, S.Sos, Danramil Bantarujeg/Malausma Kapten Inf. Dedem Suparman, Ketua PPK Kecamatan Malausma Sdr. Arif Rahman, S.Pd, Ketua Panwascam Malausma Sdr. Yaya Ruhiyat, dan berbagai pihak terkait lainnya.

Dalam sambutannya, Anggota KPU Kabupaten Majalengka, Sdr. SARKAN, S.H., M.H., memberikan arahan kepada PPK, PPS, dan Panwascam agar dapat bekerjasama dengan baik dan bersinergi untuk memastikan kesuksesan Pemilu tahun 2024.

Kapolsek Malausma, Iptu Agus Malik, S.H., juga menyampaikan pentingnya menjaga kondusifitas menjelang Pemilu 2024. Beliau menekankan perlunya menjaga netralitas penyelenggara pemilu, menjalin silaturahmi, serta berkoordinasi dengan muspika dan sesama penyelenggara pemilu.

“Untuk mewujudkan Pemilu yang aman dan kondusif, diperlukan kerjasama dan sinergitas dari berbagai pihak, terutama pihak penyelenggara pemilu di tingkat Kecamatan,” ujar Kapolsek.

Dengan kehadiran berbagai pihak terkait dan kerjasama yang baik, diharapkan Pemilu 2024 dapat berjalan dengan aman, damai, dan sesuai dengan prinsip-prinsip demokrasi. Pihak-pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pemilu diharapkan dapat bekerja sama secara sinergis untuk memastikan proses pemilihan berlangsung dengan baik dan transparan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *