Kapolres Indramayu Pimpin Patroli KRYD Skala Besar Dalam Rangka Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024

Uncategorized200 Views

 

Indramayu, – Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar, SH., S.I.K., M.H., memimpin patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam skala besar yang bertujuan untuk menciptakan kondisi yang aman dan kondusif.

Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 yang dilaksanakan di wilayah hukum Polres Indramayu. Sabtu (5/11/2023) malam.

Patroli KRYD Skala Besar ini dilaksanakan pada malam hari, bertujuan untuk memantau dan mengawasi situasi keamanan di wilayah hukum Polres Indramayu.

Dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, Kapolres Indramayu terlibat langsung dalam patroli ini, menunjukkan komitmen Polres Indramayu dalam menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, menjelaskan bahwa patroli ini merupakan bagian dari Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 yang bertujuan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Kapolres Indramayu memimpin patroli KRYD Skala Besar ini untuk memastikan bahwa wilayah hukum Polres Indramayu tetap aman dan kondusif. Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan selama Operasi Mantap Brata Lodaya 2023-2024 berlangsung,” kata IPDA Tasim. Minggu (5/11/2023)

Patroli KRYD Skala Besar melibatkan berbagai fungsi Polres berikut Polsek jajaran dan sasaran yang luas, mencakup berbagai lokasi dan potensi gangguan Kamtibmas.

“Hal ini bertujuan untuk menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi masyarakat, serta memberikan rasa aman masyarakat di wilayah hukum Polres Indramayu,” kata IPDA Tasim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *