Bhabinkamtibmas Bantarujeg: Sedikit Senyuman Masyarakat Adalah Kebahagiaan Polisi

Uncategorized296 Views

 

Majalengka,- Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR., Kapolsek Bantarujeg IPTU Yayan Sopiana S.A.P., M.A.P. melalui Briptu Yopi Irwanto, seorang Bhabinkamtibmas yang bertugas di Polsek Bantarujeg, Polres Majalengka, Polda Jabar, melaksanakan kegiatan sambang di Desa Bantarujeg, Kecamatan Bantarujeg, Kabupaten Majalengka pada Jumat (3/11/2023). Bagi Bhabinkamtibmas Yopi, sedikit senyuman dari masyarakat adalah kebahagiaan tersendiri.

Kegiatan sambang merupakan salah satu bagian penting dari tugas seorang Bhabinkamtibmas. Selama kunjungan ke Desa Bantarujeg, Bripka Yopi Irwanto berinteraksi dengan warga, mendengarkan keluhan, serta berbagi informasi terkait dengan kamtibmas dan keamanan.

“Sedikit senyuman dari masyarakat adalah kebahagiaan bagi kami, para polisi. Kami senang dapat memberikan pelayanan dan menjalin hubungan yang baik dengan warga di desa binaan kami,” kata Bripka Yopi.

Selama pertemuan dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Yopi Irwanto juga memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam lingkungan sekitar. Ia juga mengingatkan warga untuk tetap waspada dan melaporkan segala hal yang mencurigakan kepada pihak berwajib.

Kegiatan sambang ini juga menjadi sarana untuk membangun hubungan yang lebih dekat antara aparat kepolisian dan masyarakat. Dengan demikian, diharapkan kolaborasi antara keduanya dalam menjaga kamtibmas dapat berjalan dengan lebih baik.

Bripka Yopi Irwanto berkomitmen untuk terus menjaga komunikasi yang baik dengan warga binaannya dan memberikan dukungan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Desa Bantarujeg. Dengan adanya hubungan yang baik antara polisi dan masyarakat, diharapkan wilayah tersebut akan menjadi lebih aman dan nyaman bagi semua warganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *