Bantu Korban Sakit Akibat Menahan Lapar Bhabinkamtibmas Kejaksan Polsek Utbar 

POLRES CIREBON KOTA –
Seorang pria mengalami kejang-kejang dan tergeletak di Taman Pamitran Rt 01 Rw 03 Kelurahan Kejaksan Kecamatan Kejaksan Wilkum Polsek Utbar, Polres Cirebon Kota, Minggu (05/11/2023) siang sekitar jam 13.00 Wib.

Bhabinkamtibmas Kelurahan Kejaksan Polsek Utbar polres Cirebon kota Polda Jabar Bripka Pendy Tristiyanto, SH yang mendapatkan laporan pengaduan masyarakat bergegas menuju lokasi kejadian sambil menghubungi Petugas Medis Puskesmas Pamitran yang lokasinya dan langsung melakukan pertolongan pertama terhadap korban yang diketahui bernama Jorong Panca (51 Tahun), Warga Batubara Apek Angkek Kabupaten Agam Sumatera Barat.

Kapolres Cirebon Kota AKBP M Rano Hadiyanto, S.Ik, MM melalui Kapolsek Utbar AKP Iwan Gunawan, SH membenarkan akan kejadian tersebut berdasarkan laporan dari anggotanya bahwa korban yang saat itu mengalami kejang-kejang dikarenakan menahan rasa lapar dikarenakan belum makan, namun Alhamdulillah setelah mendapat pertolongan korban akhirnya siuman. Jelasnya.

Selanjutnya Kapolsek Utbar Menyampaikan bahwa apa yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Bripka. Pendy adalah sebagai contoh kita semua untuk peduli terhadap sesama, apalagi melihat orang yang membutuhkan pertolongan.

Dari hasil pemeriksaan oleh petugas kesehatan Puskesmas Pamitran korban mengalami sakit lambung dan tensi tinggi dikarenakan korban telat makan. Diketahui dari keterangan korban Jorang Panca berprofesi sebagai penjahit dan dirinya juga berdomisi di Desa Ciledug Kabupaten Cirebon, tutup Kasi Humas Polres Ciko Ipda Charis Efendi, SH.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *