Gelar Patroli, Polisi Sasar Titik Rawan Kejahatan di Kecamatan Kroya

Uncategorized180 Views

Indramayu,– Polres Indramayu jajaran Polda Jabar terus menyiagakan sejumlah personilnya di sejumlah titik rawan kejahatan dan rawan kecelakaan lalu lintas, di wilayah Kabupaten Indramayu.

Seperti yang terlihat, sejumlah personil melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka patroli antisipasi tindak kejahatan jalanan di wilayah Kecamatan Kroya.

Kapolres Indramayu, AKBP Dr. M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Kroya, Iptu H. Rasita mengatakan, kami menggelar personil di titik rawan kejahatan serta rawan kecelakaan lalulintas dalam rangka menjaga kondusifitas kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kecamatan Kroya.

Route dalam kegiatan tersebut, personil menyasar Jalan Desa Kroya Kecamatan Kroya.

Kapolsek menjelaskan, kegiatan ini merupakan upaya preventif sekaligus deteksi dini dalam pencegahan terjadinya kriminalitas di wilayah kecamatan Kroya. Mulai dari tawuran, balap liar, hingga sejumlah kejahatan.

Lanjut Kapolsek berharap, dengan hadirnya Personil di lokasi rawan kejahatan mampu memelihara kamtibmas dan menekan kasus kriminalitas, terutama 3C (Curas, Curat, dan Curanmor), pungkas Iptu H. Rasita.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *