Tekanan Disiplin Tugas, Kapolsek Seltim Saat Pimpin Apel Pagi Berikan Arahan Ops Mantap Brata Tahun 2023

POLRES CIREBON KOTA,-Apel pagi merupakan rutinitas dan kewajiban bagi setiap anggota POLRI dimanapun bertugas. Selain untuk memupuk sikap disiplin, kegiatan apel adalah sarana untuk mendengar arahan pimpinan dan pengecekan personil POLRI sebelum melaksanakan tugas.

Seperti halnya Polsek Seltim Polres Cirebon kota Polda Jabar melaksanakan Apel Pagi yang di Pimpin Kapolsek seltim AKP Fiekry Adi Permana S I Kom di ikuti seluruh personil jajaran Polsek Seltim di halaman Mako Polsek Seltim, Jumat (03/11/2023)

Read More

Kapolres Cirebon kota AKBP M Rano Hadiyanto SIk MM melalui Kapolsek seltim AKP Fiekry Adi Permana S kom menyatakan
yang dilaksanakan polsek Seltim, Polres Cirebon Kota. Dalam menggelar Apel pagi menekankan pentingnya sikap disiplin pada setiap anggota POLRI dimana pun berada. Karena dengan sikap disiplin pelayanan kepada masyarakat dapat berjalan dengan baik.

Selanjutnya dalam tahun politik jelang Pemilu 2024 mendatang ,sebagai anggota polri dan sesuai aturan,harus netral tidak memilih atau condong kepada partai manapun. Dan konsekuensi yang bakal di terima bagi anggota yang melanggar dapat di tindak secara disiplin hingga sanksi pemecatan.

Kepada bhabinkamtibmas juga agar apabila mendapatkan informasi sekecil apapun untuk di laporkan kepada pimpinan, tak terkecuali kegiatan masyarakat yang bersifat mengundang kerumunan massa. Ujarnya

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon kota menambahkan “
Giat apel personil Polres Cirebon kota dan Polsek jajaran merupakan upaya menjaga kekompakan pimpinan dan seluruh anggota. Jajarannya, Karena soliditas solidaritas antar personil sangat penting untuk dijaga , serta meningkatkan kinerja lyang saat ini dalam pelaksanaan Ops Mantap Brata tahun 2023,” tutup Ipda Charis Efendi

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *