Satlantas Polres Majalengka Siapkan Pam Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Uncategorized136 Views

 

Majalengka – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Majalengka Polda Jabar telah melakukan kegiatan survey jalur tol dalam rangka persiapan pengamanan (Pam) Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran arus lalu lintas selama masa liburan Natal dan Tahun Baru. Kasat Lantas Polres Majalengka, AKP Mochammad Ali, S.H., M.M., bersama Kanit Turjawali Satlantas Polres Majalengka, IPDA Toni Margianto, memimpin kegiatan ini yang melibatkan pengecekan jalur tol Cipali (Cikopo-Palimanan) dan jalur tol Cisumdawu di Kabupaten Majalengka.

Pengecekan jalur tol mencakup sejumlah titik, yaitu dari KM 142 hingga KM 181 di jalur tol Cipali dan jalur tol Cisumdawu yang melintasi wilayah Kabupaten Majalengka. Tim dari Satlantas Polres Majalengka memeriksa infrastruktur jalan, peralatan penunjang, serta mengevaluasi area-area yang mungkin memerlukan peningkatan keamanan dan pengaturan lalu lintas.

Kasat Lantas AKP Mochammad Ali menekankan pentingnya kesiapan dan kelancaran arus lalu lintas selama masa liburan Natal dan Tahun Baru. Dengan pengecekan jalur tol ini, diharapkan segala aspek terkait dengan keamanan dan kelancaran lalu lintas dapat diantisipasi dan dikelola dengan baik.

“Pengamanan selama liburan Natal dan Tahun Baru adalah prioritas kami. Kami ingin memastikan bahwa para pemudik dapat merayakan liburan dengan aman dan nyaman. Upaya-upaya ini termasuk dalam persiapan kami untuk memastikan keselamatan dan ketertiban selama masa liburan,” ungkap AKP Mochammad Ali.

Kegiatan survey jalur tol ini adalah bagian dari upaya Polres Majalengka untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat selama masa liburan Natal dan Tahun Baru, yang seringkali diwarnai dengan peningkatan volume lalu lintas. Dengan kesiapan yang matang, diharapkan seluruh perjalanan dapat berlangsung lancar dan aman.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *