Respon Cepat, Kanit Lantas Polsek Seltim Bantu Evakuasi Pohon Tumbang

POLRES CIREBON KOTA,- Sebuah dahan pohon berukuran cukup besar patah dan menutupi sebagian ruas jalan di Jalan Ciremai Raya Kelurahan Kecapi Kecamatan Harjamukti Kota Cirebon, Kamis petang (02/11/2024) .

Menindak lanjuti informasi dari warga Kanit Lantas Polsek Seltim Polres Cirebon Kota Akp Zaitun SH bersama dengan anggota melakukan respon cepat dengan mendatangi langsung lokasi pohon tumbang.

Kapolres Cirebon kota AKBP M Rano Hadiyanto SIk MM melalui Kapolsek Seltim Akp Fiekry Adi Perdana S.I.Kom mengatakan memang benar adanya dahan pohon tumbang yang menutupi sebagian bahu jalan sehingga menimbulkan kemacetan dikarenakan kejadian tersebut bertepatan dengan aktivitas jam berangkat anak sekolah

sehingga saya langsung perintahkan kepada Kanit Lantas beserta anggota untuk segera mendatangi TKP tersebut untuk segera pengaturan arus Lalu Lintas guna mencegah terjadinya kemacetan serta menghubungi dinas terkait.

Dalam kegiatan itu, ” kami dari Polsek Seltim bersama dengan BPBD kota Cirebon dan DLH Kota Cirebon bersama-sama melakukan pemotongan batang serta ranting pohon tumbang tersebut sehingga dapat disingkirkan dari jalan.

pohon tersebut tumbang diduga karena batang pohon yang sudah tua dan kering sehingga patah dengan sendirinya yang mengakibatkan menutupi sebagian bahu jalan namun tidak terdapat korban jiwa.

Kasubsi Penmas Si Humas Polres Cirebon kota Menambahkan
Hal ini merupakan respon cepat kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil kami langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalulintas,‚ÄĚkata

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *