Polsek Karangampel Mengamankan Puluhan Botol Miras Jenis CIU Dalam Ops Cipta Kondisi

Uncategorized234 Views

 

Indramayu, – Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar berhasil mengamankan 45 botol minuman keras jenis CIU dalam operasi Ops Cipta Kondisi.

Tindakan ini dilakukan untuk mengantisipasi gangguan Kamtibmas (Ketertiban dan Keamanan Masyarakat) serta pelanggaran hukum lainnya yang mungkin timbul akibat penyalahgunaan miras.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Karangampel, AKP Suprapto, menjelaskan bahwa minuman keras tersebut berhasil diamankan dari dua warga berinisial I (45 tahun) dan C (47 tahun) yang berasal dari Kecamatan Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Penyitaan minuman keras ini dilakukan sebagai upaya pencegahan dan penegakan hukum terkait peredaran miras, kata Kapolsek didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Jumat (3/11/2023)

Barang bukti berupa 45 botol CIU tersebut kemudian diamankan di Mako Polsek Karangampel dan telah dibuatkan Surat Tanda Penerimaan (STP) sebagai bukti penerimaan barang bukti.

AKP Suprapto juga menghimbau masyarakat untuk tidak terlibat dalam penyalahgunaan minuman keras yang dapat mengganggu ketertiban dan keamanan di lingkungan mereka.

“Operasi Ops Cipta Kondisi yang dilaksanakan oleh Polsek Karangampel merupakan bagian dari upaya Polri dalam menjaga Kamtibmas dan melindungi masyarakat dari dampak buruk peredaran minuman keras,” tegas Kapolsek.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *