Polres Majalengka Polda Jabar Menggelar “Jumat Sehat” dengan Olahraga Bersama

 

Majalengka, – Dalam upaya untuk meningkatkan daya tahan tubuh dan stamina, Polres Majalengka Polda Jabar menggelar acara “Jumat Sehat” dengan kegiatan olahraga bersama. Acara ini diadakan di lapangan apel Mapolres Majalengka pada Jumat (3/11/2023) dan dipimpin oleh Kabag Ren Polres Majalengka, Kompol Cucu Supiar, yang mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR.

Kegiatan “Jumat Sehat” ini merupakan salah satu inisiatif yang bertujuan untuk memberikan perhatian khusus kepada kesehatan dan kebugaran tubuh anggota Polres Majalengka serta seluruh pegawai Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Polres Majalengka.

Olahraga bersama tersebut diikuti oleh seluruh personel Polres Majalengka dan ASN Polres Majalengka. Dalam suasana yang penuh semangat, peserta melakukan berbagai jenis olahraga, seperti senam, jogging, stretching, dan permainan olahraga ringan. Acara ini memberikan kesempatan kepada seluruh peserta untuk merasa segar dan sehat, serta menjalin hubungan yang lebih erat di luar lingkungan kerja.

Kabag Ren Polres Majalengka, Kompol Cucu Supiar, yang memimpin kegiatan ini, menyampaikan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, terutama dalam pekerjaan yang seringkali menghadapi situasi yang memerlukan fisik yang prima. Ia juga mewakili Kapolres Majalengka, AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR, dalam mengapresiasi partisipasi aktif semua peserta dalam kegiatan “Jumat Sehat” ini.

“Kesehatan tubuh adalah aset berharga, terutama bagi para anggota Polri yang harus selalu siap dalam menghadapi berbagai tugas dan tanggung jawab. Kegiatan ini adalah bentuk perhatian kita terhadap kesejahteraan anggota Polres Majalengka,” ujar Kompol Cucu Supiar.

Selain manfaat fisik, kegiatan “Jumat Sehat” ini juga mempromosikan gaya hidup sehat dan mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan tubuh sebagai bagian dari tugas seorang anggota kepolisian. Dengan semangat kebersamaan, Polres Majalengka Polda Jabar terus mendukung upaya menjaga kesehatan anggota Polri untuk tetap siap dalam melaksanakan tugas mereka dengan baik.

Related posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *