Patroli Malam Polsek Gantar Untuk Menjaga Keamanan dan Ketertiban

Uncategorized160 Views

 

Indramayu – Polsek Gantar jajaran Polres Indramayu Polda Jabar melaksanakan patroli malam di wilayah hukumnya sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

Patroli ini bertujuan untuk mencegah gangguan Kamtibmas, khususnya terkait dengan tindak kejahatan seperti Curat, Curas, Curanmor (C-3), serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Kegiatan patroli ini juga dilaksanakan dalam rangka menciptakan Harkamtibmas, yaitu hari Kamtibmas yang kondusif dan aman bagi masyarakat.

Kapolres Indramayu, AKBP M. Fahri Siregar melalui Kapolsek Gantar, IPTU Maman Kusmanto, menyampaikan bahwa kegiatan patroli malam ini adalah bentuk komitmen Polsek Gantar dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dengan adanya patroli ini, diharapkan tingkat kejahatan dapat diminimalkan, dan warga masyarakat dapat merasa lebih aman dan nyaman di lingkungan mereka, kata IPTU Maman Kusmanto didampingi Kasi Humas Polres Indramayu, IPDA Tasim, Jumat (3/11/2023)

Selama kegiatan patroli berlangsung, situasi di wilayah tersebut tetap aman dan kondusif.

Polsek Gantar terus berupaya untuk memberikan pelayanan prima dan menjaga keamanan wilayah hukumnya. Ucap IPTU Maman Kusmanto

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *