Obrolan Hangat Sang Bhabin Membawa Ketenangan bagi Ibu-Ibu Warga

Uncategorized197 Views

 

Majalengka, – Sesuai dengan arahan dari Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si., CPHR., Kapolsek Majalengka Kota IPTU Iwan Sutari,S.IP.,M.AP., melalui Bripka Ujang A. Muzani, SH, seorang Bhabinkamtibmas dari Polsek Majalengka Kota, Polres Majalengka, Polda Jabar, kembali menunjukkan dedikasinya dalam melayani masyarakat. Pada Kamis, Bripka Ujang menyambangi sekelompok Ibu-Ibu yang sedang menunggu anak-anak mereka di depan sekolah yang berada di wilayah Kelurahan Cikasarung, Kecamatan Majalengka, Kabupaten Majalengka.

Kunjungan Bripka Ujang ini bertujuan untuk menjalin komunikasi yang lebih dekat dengan warga, khususnya para Ibu yang mungkin memiliki kekhawatiran atau kebutuhan tertentu. Dalam obrolan santai, Bripka Ujang mendengarkan curhatan dan aspirasi warga serta memberikan nasihat dan solusi jika diperlukan.

Ibu-ibu yang sedang menunggu anak-anaknya di depan sekolah merasa senang dan nyaman dengan kedatangan Bripka Ujang. Mereka menyambut hangat dan dengan senang hati berbagi cerita dan permasalahan sehari-hari.

Salah seorang Ibu yang ditemui, Ibu Siti Rahmah, menyampaikan, “Kami merasa sangat dihargai dengan kunjungan Bripka Ujang. Ini adalah bentuk perhatian yang luar biasa dari kepolisian kepada masyarakat. Kami merasa lebih aman dan nyaman dengan adanya polisi yang peduli dengan kebutuhan kami.”

Bripka Ujang juga tidak lupa memberikan pesan kamtibmas kepada para Ibu yang ia jumpai. Ia mengingatkan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar lingkungan sekolah serta bagaimana mereka dapat berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini mencerminkan komitmen Polsek Majalengka Kota dalam menjalin hubungan yang lebih dekat dengan masyarakat. Diharapkan, melalui pendekatan seperti ini, kepercayaan antara polisi dan masyarakat semakin meningkat, dan kehidupan di wilayah Kelurahan Cikasarung dapat lebih aman dan tenteram.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *