Ciptakan Situasi Kondusif, Personil Polsek Cikijing Lakukan Pengamanan Turnamen Sepak Bola

Uncategorized146 Views

 

Majalengka – Ps. Panit Lantas Polsek Cikijing Polres Majalengka Polda Jabar Aiptu Ade Deni H, Bhabinkamtibmas Aiptu Usin dan Ka SPKT ll Aipda Mustopa melaksanakan pengamanan Kick Off Open Turnamen Sepak Bola Bhineka Cup ke II di Tahun 2023 dalam rangka ajang pencarian bakat khusus bagi pemuda Desa Sindangpanji di Lapangan Bola Bhineka Desa Sindangpanji, Kecamatan Cikijing, Kabupaten Majalengka, Kamis.

Hal itu sesuai dengan arahan Kapolres Majalengka Polda Jabar AKBP Indra Novianto,S.I.K.,M.Si.,CPHR.

Petugas meminta agar semua pihak dapat menjaga Kamtibmas selama pelaksanaan turnamen sepak bola berlangsung dan menjunjung tinggi sportifitas.

”Saya meminta kepada Tokoh Masyarakat dan penonton untuk mendukung kegiatan Turnamen Sepak Bola ini dan jangan sampai menimbulkan gangguan kamtibmas,“ Imbau Aiptu Ade Deni.

Di tempat terpisah, Kapolres Majalengka AKBP Indra Novianto, S.I.K., M.Si., CPHR. melalui Kapolsek Cikijing AKP Rudy Djunardi M, S.H., M.H. mengatakan, “Sudah menjadi kewajiban Polri untuk selalu hadir dan menjaga berbagai kegiatan yang diselenggarakan di wilayah hukumnya, sehingga kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, aman dan lancar, serta sebagai wujud pelayanan Kepolisian dalam bentuk keamanan kepada Masyarakat.”pungkasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *